Langkah antisipasi untuk meminimalkan kecelakaan lalu lalu lintas

Convex Mirror

Dalam setiap jalan pertigaan atau tikungan yg tajam dan sebuah pertokoan dipasang sebuah cermin cembung berukuran besar.Menurut pendapat kalian kenapa perlu cermin cembung dipasang ditempat kedua tersebut ?
Jawabannya adalah Untuk menghindari terjadinya kecelakaan karena keterbatasan sudut pandang pengendara.

Jadi langkah antisipasi meminimalkan kecelakaan lalu lintas salah satunya, dengan memasang convex mirror atau cermin cembung. Apa itu convex mirror ?
Convex mirror atau cermin tikungan adalah kaca berbentuk cembung yang berguna melihat dari berbagai arah di jalanan.
Kaca cembung jalan ini boleh dikatakan merupakan bagian dari peralatan keselamatan, di mana dalam istilah lain lebih dikenal dengan Convex Mirror atau Convex Safety Mirror.
Kaca cembung jalan ini ada berbagai macam ukuran diameter dan juga ada dalam penggunaan di dalam dan luar ruangan (Convex mirror indoor dan Convex mirror outdoor).
Kaca cembung jalan ini biasa digunakan di persimpangan jalan sehingga pengguna jalan bisa melihat lawan arah atau dari persimpangan lainnya, sehingga terhindar dari saling tabrak atau kecelakaan.

Untuk itu Cermin Lalu Lintas sangat penting digunakan di persimpangan jalan agar terhindar dari kecelakaan. Rambulalulintas.co.id Menjual produk Cermin Lalu Lintas dengan Spesifikasi sesuai dengan peraturan Menteri Perhubungan. Untuk Spesifikasi Bisa KLIK Disini dan untuk Pemesanan Bisa Hubungi Nomor Disini.

If you like this post, then please consider retweeting it or sharing it on Facebook.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*